Wednesday, July 17, 2013

Buah Ceri membuat Anda bugar dan tampak lebih muda

New Delhi: Tidak banyak yang tahu bahwa manis dan tajam, berwarna merah, ceri kecil buah-buahan musiman mengandung sejumlah manfaat kesehatan. Para ahli mengatakan ceri tidak hanya membantu menurunkan kadar asam urat darah, tetapi juga menyembuhkan nyeri otot. Hal ini juga memperlambat proses penuaan dan mengurangi masalah kulit seperti jerawat dan vulgaris.
Di Hari Ceri Nasional, Selasa, femalefirst.co.uk saham manfaat kesehatan dari buah:

1. Pemulihan otot Aid: Menurut penelitian, ceri mengandung sifat anti-inflamasi, yang membantu mengurangi nyeri otot, mengikuti latihan yang ketat. Sebuah studi oleh Oregon Health dan Science University di Amerika juga menunjukkan bahwa atlet yang minum jus ceri sebelum relay jarak jauh, mengalami nyeri otot kurang setelah balapan daripada mereka yang minum minuman buah lainnya.

2. Membantu Anda tidur: Ceri mengandung melatonin, zat kimia otak kita perlu mengatur tidur, bantuan dengan jet lag, mencegah hilangnya memori dan menunda proses penuaan. Para ilmuwan di Universitas Northumbria di Inggris mengungkapkan bahwa relawan yang minum jus ceri menerima dorongan signifikan terhadap tingkat mereka melatonin.

3: Mengurangi gout: Jus ceri membantu mengurangi kadar asam urat darah dan sakit asam urat. Bahan kimia yang disebut anthocyanin dalam ceri mengurangi peradangan untuk mengurangi nyeri sendi serta efek dari osteoarthritis dan rheumatoid arthritis.

Penelitian oleh Pusat Penelitian Nutrisi Manusia di University of California menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi 280 gram ceri tart menunjukkan pengurangan 15 persen dalam semalam kadar asam urat.

4: kulit yang baik: Para ilmuwan dari Michigan State University di Amerika Serikat mengatakan bahwa minum hanya satu gelas jus ceri tart setiap hari memperlambat proses penuaan. Mereka telah menemukan bahwa ceri memiliki tingkat antioksidan tertinggi dari setiap buah dengan 17 senyawa antioksidan yang berbeda hadir.

Antioksidan membantu tubuh melawan radikal bebas, yang membuat kita terlihat tua. Jus ceri juga dianjurkan sebagai pengobatan alternatif untuk kondisi kulit lainnya, termasuk jerawat, rosacea, dan vulgaris. Jus ini kaya akan vitamin A dan sifat antibakteri mengeluarkan toksin dari bakteri darah dan melawan terperangkap di bawah kulit.

5: Sebuah diuretik yang bermanfaat: Ceri merupakan diuretik yang sangat efektif. Ceri memiliki kandungan kalium yang wajar dan hampir tidak ada natrium.

1 comment:

  1. Apakah Kamu ingin terlihat awet muda? tentu saja semua orang menginginkan nya bahkan sampai ada yang mengorbankan uang puluhan juta untuk melakukan operasi plastik agar Ia terlihat awet muda selengkapnya distributorcreamhn.com/2016/06/28/asupan-makanan-yang-bikin-awet-muda/

    ReplyDelete